NEWS

Dirumah Aja? Tenang! Square Enix Bagi Dua Game Tomb Raider Secara Gratis!

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah bergabung dengan berbagai penerbit yang memberikan game gratis untuk para penggemarnya dalam rangka memanfaatkan waktu lauang serta mempraktekkan social distancing. Mulai 24 Maret, kamu bisa mendapat sepasang game Tomb Raider, seperti Tomb Raider Reboot 2013 dan Lara Croft and the Temple of Osiris.

Tomb Raider (2013) menghidupkan kembali seri aksi-petualangan klasik yang menawarkan kisah awal mula Lara yang merupakan akademisi menjadi seorang penjelajah yang tangguh. Tentunya game ini sering kali disandingkan dengan seri Uncharted dalam hal gameplaynya. Jika kamu belum pernah memainkannya, ini merupakan saat yang tepat untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!
» Review: ASUS ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Premium Paling Ringan dan Penuh Fitur


Sumber: Square Enix

Selain itu, sekuel kedua dari Tomb Raider juga mendapatkan diskon besar-besaran di Steam. Rise og The Tomb Raider turun menjadi USD9 atau sekitar IDR141 ribu saja sedangkan Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition turun menjadi USD19 atau sekitar IDR300 ribu.

Spin-off Tomb Raider 2014 Lara Croft and the Temple of Osiris adalah jenis petualangan yang berbeda dan menawarkan single player game yang mengasyikkan, Temple of Osiris condong ke aksi arcade co-op dan lebih ringan dalam cerita.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru