NEWS

Makoto Shinkai Kembali Membuat Proyek Animasi Setelah Sukses dengan Weathering with You!

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makoto Shinkai adalah salah satu nama besar di dunia anime serta sutradara yang banyak menciptakan banyak movie anime hits dan populer. Sekarang dia telah kembali mengarahkan dalam pekerjaan barunya di Comix Wave Films. Namun ini bukanlah Animated Animatur Film seperti Weathering with You ataupun Your Name. Namun pekerjaan barunya merupakan sebuah iklan untuk Taisei Corporation.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Iklan tersebut menampilkan Rumah Sakit Spesialis terbaru di kota Yangon yang baru saja dibangun di Myanmar. Selain itu animasi ini juga menampilkan beragam lokasi menarik di negara Myanmar lengkap dengan gaya animasi yang cukup ikonik.

Shikai sebenarnya merupakan Direktur Umum Komersial dengan Youki Miki yang bertindak sebagai sutradara dan storyboarder. Miki adalah asisten sutradara Shinkai dalam pembuat film Weathering with You serta salah satu mantan animator dari Studio Ghibli. Tidak hanya Myanmar saja, Shinkai juga telah menganimasikan banyak iklan dengan perusahaan lainnya diberbagai negara seperti Singapura, Vietnam, hingga Turki.

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru