NEWS

Sanji Wujudkan Impiannya! One Piece Episode 925 Hadirkan Suit Germa 66 dengan Kemampuan Menghilang!

Bill13   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam arc Wano, One Piece episode 925 masih mengambil lanjutan dari 924 yang berfokus kepada penyerangan Page One kepada Sangoro (Alias name Sanji di Wano) yang mana ia terlaporkan menyerang anak buah dari Kyoshiro. Page One adalah salah satu headliner dari Bajak Laut Beasts yang memiliki buah setan Zoan, Ryu Ryu no Mi, Model: Spinosaurus.

Setelah mengacak-ngacak kota, Sanji yang tak hanya bisa diam kembali dan memberikan sedikit pelajaran kepada Page One. Menariknya, agar identitasnya tidak ketahuan, Sanji mau tidak mau harus menggunakan kekuatan Germa 66 yang ia benci, pada akhirnya iapun berubah dengan menggunakan alat tersebut.

Baca ini juga :

» Mangaka One Punch Man, Yusuke Murata Pamerkan Karya Anaknya yang Berusia 10 Tahun!
» Kaido Punya Anak? One Piece 977 Tampilkan Bajak Laut Topi Jerami Menghancurkan Penjaga Onigashima!
» Kru Topi Jerami Ajak Semua Orang untuk Tetap Jaga Kesehatan, Semangat dan Cuci Tangan!
» Big Mom Hilang Ingatan? One Piece Episode 927 Tampilkan Warna dari Mythical Zoan Yamata no Orochi!
» Masker Semakin Langka, Seorang Cosplayer Rancang Masker dengan Bentuk Gundam RX-78!


Sumber: Toei Animation

Namun siapa sangka, Sanji berubah menjadi Stealth Black yang merupakan musuh dari Germa 66 lengkap dengan berbagai kemampuan seperti para Germa, sepatu yang dapat terbang, jubah yang menangkis semua serangan, hingga baju yang meredam benturan. Dengan ini, Sanji berhasil mendesak Page One mundur dengan kekuatan tersebut dan menghajarnya.


Sumber: Toei Animation

Hal yang paling menarik adalah, Sanji mendapatkan kekuatan yang selama ini ia inginkan. Sebuah kekuatan yang dapat menghilangkan keberaadan. Tentunya jika kamu mengikuti One Piece dari awal, kamu pasti tahu momen dimana Sanji terlihat kesal dengan Absalom karena memiliki buah Suke Suke no Mi yang dapat membuatnya menghilang. Meskipun ia sempat menolak kemampuan dari baju tersebut, namun ketika ia dapat menghilang, sepertinya Sanji langsung menyukai suit tersebut dan seketika ia menghajar Page One hingga kalah telak dan melarikan diri. Semakin keren ya One Piece Kotakers!

Sumber: Toei Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru