NEWS

Game Mobile 'Kimetsu no Yaiba' Akan Miliki Genre Action RPG

Keyboard22   |   Senin, 23 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes. Momen ini dimanfaatkan oleh Aniplex selaku pemegang lisensi untuk meleparkan sayap seri tersebut ke dalam adaptasi video game.

Setelah mengumumkan judul dan visual perdananya, game mobile yang resmi diberinama Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale akhirnya memperlihatkan trailer perdananya. Tidak banyak informasi mengenai gameplay yang ditawarkan pada trailer tersebut yang di dominasi oleh adegan di animenya. Namun satu hal yang pasti, terlihat kalau game tersebut akan memiliki genre action RPG dimana para pemain dituntut untuk membasmi Iblis.

Baca ini juga :

» Akan Rilis Secara Global, SINoALICE Dipastikan Akan Langsung Kolaborasi dengan NieR
» Devil May Cry Mobile Perlihatkan Trailer Baru, Pamerkan Senjata Agni & Rudra!
» [SPECIAL] Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» Sasuga Ainz Sama! Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Dapatkan Rilis Versi Global!

Game ini akan mengusung gameplay action dengan mode permainan team-based battle antara grup Demon Slayer Corps melawan para Demon. Saat bermain sebagai anggota Corps, kamu harus bekerjasama dengan seluruh anggota tim untuk mengalahkan tim Demon yang berusaha menghabisimu. Setiap karakter akan dibekali dengan kemampuan bertarung dan skill uniknya sendiri yang menambah variasi gaya bermain.

Seperti informasi di atas, Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini, untuk platform Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru