NEWS

F1 Dibatalkan, Para Pembalap Akan Bersaing Secara Online dalam Video Game Resmi F1 Grand Prix!

Bill13   |   Senin, 23 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim F1, seperti kebanyakan olahraga internasional utama juga harus ditahan akibat pandemi Virus Corona yang menyebar. Banyak dari atlet yang melakukan kegiatan lain untuk menantang orang lain secara online dalam versi video game dan mengisi kekosongan kegiatan sehari-hari yang harus diliburkan.

Jadi saat para pemain La Liga menyelesaikan akhir pekan di FIFA 20, penyelenggara Formula 1 telah mengumumkan seri F1 Grand Prix Esports F1 yang akan menampilkan sejumlah pembalap F1 yang aktif saat ini. Mereka akan memainkan game resmi F1 2019 Codemasters di PC dan memiliki itu nantinya akan disiarkan di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Spine, Emulator PS4 Untuk PC Kini Sudah Bisa Jalankan Puluhan Game!


Sumber: F1 2019 Codemasters

Menariknya, banyak pembalap yang jago di roda virtual dan ada yang tidak, tentunya hal itu menjadi sangat kompetitif yang menghibur. Ditambah ini akan menguntungkan bagi para pembalap untuk tidak perlu mengkhawatirkan kerusakan kendaraan, dan rem anti lock opsional hingga kontrol traksi bagi mereka yang belum terbiasa.

Balapan juga akan berlangsung diadakan pada hari yang sama dengan perlombaan yang sebenarnya yang dihari yang sama. Jika menurut dari jadwal yang seharusnya, maka balapan Grand Prix akan diadakan di Bahrain.

Sumber: kotaku
Sumber Top Images: F1 2019 Codemasters

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru