NEWS

Kembali Pecahkan Rekor, Steam Kini Tembus 22 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari!

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam memang baru saja mencatatkan rekor beberapa minggu lalu. Dimana platform ini mencatatkan total jumlah pemain aktif sebanyak 20 Juta Pengguna. Kali ini, sebuah rekor dipecahkan kembali. Jumlah angkanya pun cukup signifikan. Yaitu dengan 22 Juta Pemain Aktif! Artinya Steam membuat kenaikan sebesar 10% dari angka sebelumnya.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!


Sumber: Steam Charts


Kebanyakan para pengguna Steam memainkan game-game populer dan gratis di Steam. Seperti CS:GO dan Dota 2. Tak hanya dua game ini, pemain aktif Steam kebanyakan bermain PlayerUnknown's Battleground, Football Manager, dan Rainbow Six Siege. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah pertarungan antara Steam dan Epic Games Store.

Rilisnya Doom Eternal juga menjadi salah satu alasan mengapa Steam begitu populer saat ini. Banyak orang yang memainkan game tersebut. Hal ini membuat jumlah Pengguna Aktif Steam terus melonjak. Naiknya jumlah pengguna aktif ini berimbas dari lockdown di beberapa negara akibat Corona Virus.

Semoga saja pandemi ini cepat berakhir ya Kotakers dan tidak berlanjut ke tahap yang lebih mengerikan.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru