NEWS

Kembali Pecahkan Rekor, Steam Kini Tembus 22 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari!

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam memang baru saja mencatatkan rekor beberapa minggu lalu. Dimana platform ini mencatatkan total jumlah pemain aktif sebanyak 20 Juta Pengguna. Kali ini, sebuah rekor dipecahkan kembali. Jumlah angkanya pun cukup signifikan. Yaitu dengan 22 Juta Pemain Aktif! Artinya Steam membuat kenaikan sebesar 10% dari angka sebelumnya.

Baca ini juga :

» Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!
» Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!
» Menyambut Konsol Portabelnya, Steam Sedang Memperbaiki Kecepatan Unduh Game Agar Lebih Baik!
» Saatnya Adu Monster! Monster Rancher 1 & 2 DX World Tournament telah Diumumkan!
» Pac-Man Museum+ Diumumkan Rilis di Awal Tahun 2022 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC!


Sumber: Steam Charts


Kebanyakan para pengguna Steam memainkan game-game populer dan gratis di Steam. Seperti CS:GO dan Dota 2. Tak hanya dua game ini, pemain aktif Steam kebanyakan bermain PlayerUnknown's Battleground, Football Manager, dan Rainbow Six Siege. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah pertarungan antara Steam dan Epic Games Store.

Rilisnya Doom Eternal juga menjadi salah satu alasan mengapa Steam begitu populer saat ini. Banyak orang yang memainkan game tersebut. Hal ini membuat jumlah Pengguna Aktif Steam terus melonjak. Naiknya jumlah pengguna aktif ini berimbas dari lockdown di beberapa negara akibat Corona Virus.

Semoga saja pandemi ini cepat berakhir ya Kotakers dan tidak berlanjut ke tahap yang lebih mengerikan.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru