NEWS

Demi Hindari Penyebaran Coronavirus, Olimpiade 2020 Kemungkinan Akan Dibatalkan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Olimpiade memang sudah menjadi event olahraga paling bergengsi di dunia yang selalu disambut dengan euforia besar setiap tahunnya. Namun seperti kebanyakan event lainnya yang mengalami penundaan karena wabah Coronavirus yang semakin mengganas, ada kemungkinan besar jika ajang bergengsi ini juga akan mengalami hal serupa.

Jadi berdasarkan laporan terbaru dari beberapa sumber, ajang Olimpiade 2020 yang akan diadakan di Tokyo tahun ini akan mengalami penundaan. Kabar ini datang dari Dick Pound yang merupakan salah satu member dari Komite Olimpiade Internasional, dimana dia mengonfirmasi jika keputusan untuk membatalkan event ini sudah diambil oleh pihak komite.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game

Walaupun untuk sementara ini belum ada pengumuman resmi, namun Pound mengatakan jika pihaknya sudah mempersiapkan berbagai upaya untuk mengurus penundaan dan persiapan pemindahan eventnya. Tentu saja keputusan yang diambil oleh pihak komite ini memang sangat tepat, apalagi dengan semakin mengganasnya penyebaran wabah Coronavirus di berbagai belahan dunia.

Untuk sementara yang jelas kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari pihak penyelenggara, dimana ada kemungkinan mereka juga akan memberikan informasi lebih spesifik termasuk jadwal penundaannya.

Sumber: USA Today

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru