NEWS

Terlalu Mudah Untuk Dimainkan, Shroud Sarankan Hapus Kendaraan di Call of Duty: Warzone

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael “Shroud” Grzeisk adalah salah satu orang yang cukup populer. Dimana dirinya memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam bermain game FPS. Shroud mulai terkenal ketika bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds dan melakukan stream di Twitch. Shroud tidak terkalahkan waktu itu dan membuat orang tercengang. Dirinya kini mencoba bermain game Call of Duty: Warzone.

Baca ini juga :

» Blogger Jepang Sebut Pengaruh Besar VTuber dalam Turunnya Penjualan Game
» Semakin Parah, Streamer SquidGame Kehilangan Pekerjaan Karena User Name Miliknya!
» Anak-Anak Jepang Dilaporkan Menghabiskan Uang Orang Tua untuk Game dan Donasi Streamer serta VTuber
» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Akun Instagram Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Gunakan Nama SquidGame!


Sumber: Shroud YouTube Channel

Lewat Stream yang dia lakukan di Mixer, Shroud mengatakan Call of Duty Warzone terlalu banyak unsur yang sama dengan Call of Duty pada biasanya. Kendaraan di game ini juga cukup mudah untuk digunakan. Mekanikal dari Call of Duty Warzone justru mirip dengan H1Z1 menurut Shroud, ketika sang pemain bertemu dengan kendaraan maka kemenangan dapat dengan mudah diraih. Sang pemain cukup berkendara sendiri dan langsung meledakkan kendaraan tersebut di depan sang musuh, atau minimal sang pemain akan melakukan rush ke arah sang musuh bermodalkan kendaraan.

Shroud mendapatkan banyak kemenangan di game tersebut dengan mekanikal monoton seperti itu. Tak seperti PUBG yang dapat dengan mudah meledakkan kendaraan, 5 kendaraan yang tersedia di Call of Duty Warzone sulit untuk diledakkan. Shroud berkata kendaraan di sini cukup overpowered. Tak seperti di game Battle Royale lainnya. Tak hanya itu, Shroud juga komplain dengan keberadaan aim assist di pengguna konsol.

Menurut Kotakers yang bermain game ini, setuju gak dengan pernyataan Shroud?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru