NEWS

Makin Kompetitif! Rise of Nowlin Lakukan Merge Server Bernama MIDDLE EAST

Rezaalif   |   Rabu, 25 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak perilisannya, Rise of Nowlin menjadi MMORPG yang cukup sukses di pasar global, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, termasuk Indonesia ramai memainkan game ini. Karena itu game ini pun memiliki empat server global yang aktif dimainkan oleh banyak gamer.

Baca ini juga :

» Sambut Versi iOS, Rise of Nowlin Berikan Bonus Double Diamond untuk Seluruh Pemain
» Hindari Karakter Cacat! Begini Tips Naikkan Stats untuk Setiap Role di Rise of Nowlin
» Yuk, Ikutan! Event Rise of Nowlin di Bulan Maret, Banjir Hadiah dan Grand Prize Samsung S20
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu game MMORPG yang Super Ajib ini!
» Hapus Amarah! 7 Fitur Rise of Nowlin yang Cocok untuk Lampiaskan Kekesalan di Dunia Nyata

Namun, tampaknya Rise of Nowlin pun melihat ini sebagai kesempatan yang bagus untuk membuat game semakin meriah dan persaingan semakin menantang. Merekapun akhirnya melakukan merge server untuk keempat server yang ada dan menamakan MIDDLE EAST.


Sumber: Rise of Nowlin

Karena di merge, beberapa fitur serta konten pun mendapat penyesuaian kembali, diantaranya:

1. Semua pemain di Honor Grounds akan bersatu dengan pemain lainnya dari Fairy Lake dan Endless Ruins. Server Honor Grounds sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah, yang artinya pemain dari server Fairy Lake dan Endless Ruins akan kehilangan status Ranking dan data lainnya sehubungan peringkat pemain tersebut.

Hanya tiga karakter dengan level tertinggi dari tiap pemain yang memiliki akun di ketiga server dapat dimainkan di Merge Server: Middle East. Bila levelnya sama, maka dipilih karakter yang memiliki catatan Top-up terbesar. Karakter lainnya di luar tiga karakter level tertinggi akan dihapus.

2. Item Soul Stone dan Fodder C akan tersedia melalui menu Mall.

3. Ada perubahan item pada menu Lucky Wheel. Gem LV7 & LV10 kembali tersedia melalui fitur ini. Gold atau PDO juga bisa kamu dapatkan dari Lucky Wheel.

4. Nantinya, membunuh World Boss akan jauh lebih menggiurkan karena terdapat 24 buah Gem LV sebagai drop item. Loot boss juga kini ditentukan menurut siapa yang memberikan serangan terakhir ke arah World Boss. Jadi, seluruh pemain dari Camp yang berhasil melakukan hit terakhir berhak memungut drop itemnya. Hal ini akan memicu para pemain dari satu Camp untuk saling bekerjasama. Selain itu, dengan membunuh World Boss, kamu juga akan menerima EXP.

5. Berdasarkan feedback dari mayoritas pemain, maka EXP yang diterima saat Light vs Dark ataupun Guild War akan dikurangi.

6. Proses instalasi Rise of Nowlin sekarang tidak membutuhkan kapasitas ruang yang besar, dan hanya sekitar 300MB untuk bisa memainkannya. Ini untuk mengatasi keluhan pemain baru yang terlalu lama mengunduh game sebelum benar-benar bisa mencobanya dan masuk ke dalam permainan.

7. Sejumlah kesalahan translasi dalam game pun sudah diperbaiki.

8. Status Camp dan ranking pemain telah alami penyesuaian dan kini bisa terlihat lebih keren.

Itulah update merge server yang dilakukan Rise of Nowlin, jadi pastikan kamu ikut pertarungan yang mempertemukan antar negara Asia Tenggara ini ya!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release Rise of Nowlin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru