NEWS

Jawara Muay Thai 'Fahkumram' Akhirnya Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu game fighting yang berhasil mempertahankan eksistensinya dengan sangat baik di ranah kompetisi dunia, maka nama Tekken 7 sudah pasti akan menjadi highlight utama. Selain dari gameplay fighting yang solid, menantang, dan selalu seru untuk dimainkan, Tekken 7 juga terus mendapatkan dukungan konten secara konsisten yang membuat game ini terasa semakin sempurna tiap tahunnya. Faktor pendukungnya juga bisa dilihat dari rosternya yang sangat besar, yang juga mencakup beberapa karakter DLC keren dari seri game lainnya.

Berbicara soal roster karakter baru, kebetulan Tekken 7 baru saja merilis DLC karakter Fahkumram pada tanggal 24 Maret lalu. Karakter yang masuk dalam konten Season Pass 3 bersama dengan Zafina dan Leroy ini adalah seorang jawara Muay Thai dengan penampilan sangar. Penampilannya juga memberikan gambaran jelas pada kekuatan Fahkumram, dimana dia adalah tipe petarung yang mengandalkan gerakan brutal dan fokus pada damage tinggi. Kamu bisa lihat aksi kerennya pada trailer gameplay di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Selain Fahkumram, Tekken 7 juga menghadirkan Update 3.30 yang hadir dengan DLC berupa stage baru bernama Cave of Enlightenment, fitur Frame Data Display, tampilan combo damage untuk Sample Combo, tambahan fitur di bagian Replay & Tips, dan berbagai macam perbaikan bug lainnya.

Tekken 7 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan dukungan jangka panjang yang terus dibagikan Bandai Namco selama lima tahun sejak game ini dirilis, ada kemungkinan besar mereka akan terus memberikan dukungan lewat lebih banyak konten menarik lagi di masa mendatang.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru