NEWS

Panic Buying Terjadi di Beberapa Negara Karena Lockdown, Nintendo Switch dan PS4 Ikutan Ludes

Reza Alif   |   Rabu, 25 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keputusan lockdown di beberapa negara di dunia karena virus Corona, langsung membuat banyak masyarakat panik dan segera membeli kebutuhan masing-masing yang dikenal dengan istilah Panic Buying.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Namun, ternyata Panic Buying ini tak hanya melanda pada kebutuhan pokok saja, barang-barang hiburan seperti konsol game, ternyata ikut-ikutan diborong oleh banyak orang. Konsol yang dikabarkan ludes menyasar dua konsol terkenal yaitu, Nintendo Switch dan PS4.

Di Inggris, menurut laporan toko online Argos dan Amazon, konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 telah dinyatakan terjual habis. Sementara itu di Amerika Serikat, orang-orang berbondong-bondong membeli Nintendo Switch menyebabkan kelangkaan barang pada saat ini.

Memang, pada saat lockdown, pastinya semua orang butuh hiburan untuk menghilangkan kebosanan karena terus-terusan di rumah. Jadi, wajar jika banyak orang beramai-ramai membeli konsol game sebagai persediaan hiburan mereka.

Sumber: Mirror

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru