NEWS

Tidak Lama Lagi! Mobile RPG 'SINoALICE' Siap Dirilis Secara Global Pada 1 Juli Mendatang!

VolkanKaya   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SINoALICE adalah game mobile RPG terbaru yang cukup membawa sensasi sejak resmi dirilis di Jepang. Selain dari tema fantasi yang unik dengan memadukan versi ekstrim dari karakter dongeng seperti Pinocchio hingga Cinderella, game ini juga mendapat perhatian lebih karena Yoko Taro yang merupakan kreator NieR adalah director utama dalam pengembangan game ini. Jadi berbeda dari game mobile lainnya, SINoALICE pastinya hadir dengan keunikan tersendiri yang khas dari karya Yoko Taro lainnya.

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis untuk versi globalnya, pihak developer langsung sigap untuk segera mempersiapkan gamenya agar segera bisa dirilis dalam waktu dekat. Melalui informasi yang dibagikan developer Pokelabo dan publisher Square Enix beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memastikan kalau versi barat dari SINoALICE akan segera dirilis pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Hadir dengan Dua Disc, Final Fantasy VII Remake Bakal Berukuran Hampir 100GB
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Sasuga Ainz Sama! Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Dapatkan Rilis Versi Global!
» [SPECIAL] Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet

Untuk gameplaynya sendiri, SINoALICE hadir dengan sistem yang cukup unik lewat sistem pertarungan real-time, dimana kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Seperti informasi di atas, versi barat dari SINoALICE rencananya akan dirilis di Android dan iOS pada tanggal 1 Juli mendatang. Untuk akses pre-registrasi dan informasi lebih lanjut seputar gamenya, kamu bisa kunjungi website resminya DI SINI.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru