NEWS

Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?

Rezaalif   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tahun belakangan, tren DOTA 2 di Indonesia memang cukup mengalami penurunan, apalagi seperti yang kita ketahui bersama, tempatnya mulai tergantikan oleh game mobile MOBA, yaitu Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!
» Bersanding dengan Twice, Ana Masuk Jajaran Orang Berpengaruh Di Bawah 30 Tahun Versi Forbes
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID Season 5 Sudah Rilis, EVOS Berada di Posisi Sulit

Jauh lebih kompetitif dan jauh lebih unggul soal sponsor, membuat para player DOTA 2 di Indonesia mulai tergiur dan pindah haluan. Seperti halnya R7 yang sebelumnya adalah pemain DOTA 2 untuk tim RRQ, kini berpindah divisi ke tim Mobile Legends RRQ. Perpindahannya ini pun berbuah manis, ia hanya butuh dua season untuk bisa menjadi pemain yang dijuluki offlaner terbaik di dunia.

Namun, yang lebih tak disangka adalah InYourDream, player DOTA 2 asal Indonesia yang bermain untuk tim Korea Selatan, T1 ini, baru saja membuat heboh dengan unggahan di sosial medianya, yaitu result dari game Mobile Legends yang baru saja ia mainkan. Tak ayal, para penggemarnya pun langsung membanjiri kolom komentar.

Sebagian besar mempertanyakan apakah InYourDream akan pindah haluan juga. Namun, InYourDream membalas komentar netizen bahwa ia tidak sanggup jika harus menjadi pro player Mobile Legends. Ia juga beralasan bahwa internetnya mati, yang berarti ia tidak bisa mengandalkan jaringan WiFi dan memilih menggunakan smartphone dan karena itu, ia bermain Mobile Legends.

Tapi, jika lebih teliti melihat Hero yang digunakan InYourDream, kita akan melihat Harith dengan skin Lightborn yang cukup mahal, di mana berarti InYourDream sudah cukup mengikuti.

Sumber: Facebook InYourDream

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru