NEWS

Kekurangan Game Saat Masa Karantina, Yuk, Buruan Klaim Game Gratis dari Berbagai Platform ini!

Rezaalif   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada masa karantina virus Corona ini, mungkin menjadi kesempatan para gamer untuk melanjutkan progres masing-masing. Untuk menemani dan menambah koleksi bermain para gamer, dan juga agar banyak orang tidak bosan di rumah, para perusahaan game pun juga memberikan beberapa asupan game-game gratis. Apa saja game gratis tersebut? Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Meski di Jepang, Nintendo Switch pun Ikut Langka dan Menyebabkan Antrian Pembelian

PS4


Sumber: IGN SEA

Untuk para pengguna PS4, PlayStation Plus membagikan dua judul anyar secara gratis, yaitu remake Shadow of the Colossus, sebuah game petualangan klasik dan Sonic Forces, serial game dari si landak biru.

Xbox One


Sumber: IGN SEA

Di sisi lain Xbox One memiliki berbagai game yang bisa kamu dapatkan secara gratis untuk keanggotaan Xbox Live Gold. Diantaranya ada Telltale’s Batman: The Enemy Within, Shantae: Half-Genie Hero, dan Sonic Generations, game yang saat itu dirilis untuk memperingati ulang tahun Sonic yang ke-20.

PC


Sumber: IGN SEA

Di Steam, ada beberapa game gratis untuk para gamer, diantaranya seperti Drawful 2 dan Goat of Duty. Sedangkan untuk toko Ubisoft’s Uplay ada dua game yang cukup bagus untuk diambil secara gratis, yaitu Rabbids Coding dan Child of Light.


Sumber: IGN SEA

Sedangkan untuk Epic Games Store yang merupakan rival dari Steam untuk saat ini, memiliki game gratis cukup banyak dan judul yang diberikan cukup bagus. Saat ini mereka menggratiskan The Stanley Parable dan Watch Dogs. Di kesempatan selanjutnya mereka akan menggratiskan Tormentor x Punisher dan Figment.

Nintendo Switch


Sumber: IGN SEA

Terakhir, untuk para pengguna Nintendo Switch, kamu bisa mencoba banyak judul, seperti Asphalt 9: Legends, Warhammer Age of Sigmar: Champions, Realm Royale dan Super Kirby Clash.

Itulah game-game gratis dari berbagai platform yang bisa menemani masa karantina kamu. Jadi, jangan lupa klaim ya!

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru