NEWS

Sultan Bertindak! Riot dan Co-Foundernya Sumbang 1,5 Juta USD Untuk Cegah Corona Virus

Citaaditya   |   Jumat, 27 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah Corona Virus memang saat ini masih menjadi momok di masyarakat. Namun, beberapa orang baik dan bantuan terus berdatangan di tengah wabah ini. Banyak orang yang menyumbangkan tenaga, materi, dan kebutuhan lainnya. Semua penduduk dunia berjibaku untuk melawan virus baru yang belum ada obatnya ini.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» Lisensi AC Milan dan Inter Milan Dicabut, Konami Harus Gunakan Nama Lain di PES 2021
» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'

Melansir dari Dotesports, ternyata Riot Games dan Co-foundernya menyumbangkan uang sebesar 1,5 Juta USD. Dengan rincian Riot Games sebesar 500 Ribu USD, Marc Merill sebesar 500 Ribu USD, dan Brandon Beck sebesar 500 Ribu USD. Mereka menyumbangkan uang setara dengan 24 Miliar ini untuk membantu penanganan Corona Virus di Kota Los Angeles. Menurut Mayor pemimpin Los Angeles, dirinya sangat terbantu dengan bantuan dari Riot Games ini.

Rincian pembagian bantuan tersebut adalah: 400 Ribu USD untuk Los Angeles Food Bank, 200 Ribu USD untuk bantuan ke pemerintah demi mencegah Corona Virus, 900 Ribu USD untuk dibagikan ke lembaga non profit. Hal ini diberikan oleh Riot sebagai tanda terima kasih karena sudah menjadi “rumah” untuk perusahaan mereka.

Saat ini, perusahaan-perusahaan terus bergerak demi melawan Corona Virus. Semoga saja masalah ini cepat selesai ya Kotakers.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru