NEWS

Langsung Sikat! Sekarang Kamu Sudah Bisa Mainkan Demo Gratis Bravely Default II!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Presentasi Nintendo Direct Mini yang diluncurkan Nintendo kemarin memang merupakan sebuah kejutan besar bagi banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Apalagi di tengah pandemi Coronavirus yang masih mengganas, Nintendo telah membawa angin segar sekaligus kabar gembira lewat serangkaian pengumuman game menarik yang patut diantisipasi sepanjang tahun ini.

Selain Xenoblade Chronicles: Definitive Edition, game lain yang tidak kalah menariknya untuk diantisipasi adalah Bravely Default II. Seri terbaru dari franchise JRPG populer Bravely Default ini memang sempat mengundang tanda tanya fans yang mengira jika seri originalnya sudah mendapat sekuel dengan judul End Layer, tapi akhirnya pihak developer sudah memberikan kejelasan jika game ini adalah sekuel dengan jalur cerita dan karakter yang berbeda. Trailer baru untuk gamenya sendiri bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!

Untuk meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisan gamenya tahun ini, pihak Square Enix sudah merilis versi demo gratis yang sudah bisa diunduh oleh semua gamer di Nintendo eShop. Secara artistik game ini masih mengusung desain bergaya chibi dengan fokus gameplay turn-based, tapi secara presentasi Bravely Default II memang terlihat jauh lebih menawan apalagi dengan kualitas animasi karakter yang terlihat mulus.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Bravely Default II sudah dipastikan akan rilis pada tahun 2020 tanpa tanggal rilis pasti, dan eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sumber: Official Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru