NEWS

Gratis! CTR: Nitro-Fueled Hadirkan Segudang Konten Terbaru Untuk Dinikmati Fans!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi dirilis pada tahun 2019 lalu, Crash Team Racing Nitro-Fueled rasanya sudah menjadi obat nostalgia yang manis bagi banyak gamer veteran. Bagaimana tidak? Seri original CTR sudah termasuk jajaran game PlayStation yang paling ikonik dulunya, dan sebagian besar gamer di masa kecilnya pasti sempat melihat atau memainkan game racing yang satu ini. Dengan merilisnya dalam versi remake yang hadir dengan kualitas grafis fantastis, kualitas gameplay yang dirombak serta dukungan fitur online, Nitro-Fueled sontak saja langsung mendapat sorotan.

Selain dari kualitas gamenya yang solid, pihak developer Beenox juga terus menghadirkan beragam konten gratis secara konsisten untuk membuat fans merasa betah dan langkah ini memang cukup efektif, karena CTR: Nitro-Fueled sukses menarik perhatian banyak pemain baru dan bahkan mendapat pengakuan sebagai Best Sports/Racing Game di ajang The Game Awards 2019 lalu.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Sebagai bentuk kejutan dan apresiasi kepada fans, belum lama ini publisher Activision dan Beenox merilis segudang konten terbaru untuk CTR: Team-Racing, termasuk bonus konten "Beenox Pack" yang bisa diakses oleh para pemain secara gratis. Beenox Pack sendiri hadir dengan skin karakter baru, kart baru, sticker baru, paintjob baru hingga ban baru dengan tema Beenox yang terlihat hadir dengan desain futuristik dan kombinasi warna biru. Detail lebih lengkap mengenai semua konten terbarunya bisa kamu lihat pada website resmi Activision DI SINI.

Sementara untuk gamenya sendiri, Crash Team Racing: Nitro-Fueled sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Sumber: Activision Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru