NEWS

Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X

Citaaditya   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warframe adalah salah satu game besutan Leyou Technologies, perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini sukses mengembangkan game tersebut. Hadir di berbagai macam platform, Warframe mencatatkan sejarah fantastis. Mencatatkan jumlah pemain hingga 57 Juta Pemain, game satu ini terus berkembang seiring perubahan waktu. Leyou terus berbenah demi menjaga kualitas game kesayangan mereka.

Baca ini juga :

» Makin Realistis! Microsoft Flight Simulator Pastikan Mengadopsi Sistem Navigasi Pesawat Sungguhan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu


Sumber: Gamespot YouTube

Meski sempat mengalami penurunan pendapatan, game yang memecahkan top grossing PS4 dan XBOX One ini tetap laris hingga sekarang. Namun, Leyou tidak menyerah dan ingin membuat Warframe bisa hadir di PS5 serta XBOX Series X. Dua konsol generasi terbaru ini akan didatangi oleh Warframe. Keberhasilan mereka menjaga judul ini, tentu saja dari update berkala yang mereka lakukan.

Hasilnya, kini Warframe masih ramai pemain dan siap untuk diluncurkan di konsol generasi terbaru. Tak hanya dua konsol generasi terbaru, Leyou mengisyaratkan nantinya Warframe akan hadir di platform lainnya. Mungkin saja akan ada Warframe versi Mobile. Patut kita tunggu kabar lanjutan dari game satu ini.

Warframe pada awalnya dirilis untuk PC. Namun Digital Extreme selaku pemegang hak publikasi memperluas portnya ke PS4 dan XBOX One. Game Third Person Shooter ini mendapatkan apresiasi positif dari para gamers.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru