NEWS

Jelang Rilis, Resident Evil 3 Remake Unjuk Trailer yang Pamerkan Aksi Jill Valentine!

VolkanKaya   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati perilisan Resident Evil 3 Remake yang hanya berjarak beberapa hari lagi, antusiasme fans dalam menyambut game ini rasanya sudah berada di titik puncak, apalagi setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa bulan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini, Resident Evil 3 Remake terlihat sangat menjanjikan.

Untuk lebih meningkatkan antusiasme fans termasuk memberikan gambaran lebih dalam pada sang karakter utama Jill Valentine, kemarin Capcom akhirnya merilis trailer baru untuk Resident Evil 3 Remake yang memperlihatkan banyak cuplikan menarik. Seperti judulnya, trailer kali ini berfokus pada Jill Valentine dan perjuangan yang harus dilaluinya dalam bertahan hidup di Raccoon City. Daripada penasaran kamu bisa simak trailernya di bawah ini namun hati-hati, karena ada beberapa cuplikan yang mengandung spoiler besar jika kamu belum pernah memainkan Resident Evil 3.

Baca ini juga :

» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!

Kebetulan Resident Evil 3 Remake juga mendapatkan versi demo gratis yang bisa kamu coba coba di konsol dan PC. Berbeda dari demo Resident Evil 2 Remake yang waktu itu hanya memberikan batas waktu selama 30 menit, versi demo untuk Resident Evil 3 ini menghilangkan batasan tersebut demi menghadirkan pengalaman bermain yang lebih leluasa. Demo ini mencakup porsi awal permainan dimana kamu bisa menjelajahi porsi kecil dari Racoon City sekaligus berhadapan dengan Nemesis.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Official Capcom

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru