NEWS

Toei Animation Tantang Para Penggemar One Piece untuk Maraton Menonton dari Episode 1 hingga 925!

Billy Mariza   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam posisi masa isolasi mandiri dalam rangka pandemi COVID-19, tentunya banyak orang bingung harus melakukan apa agar tetap tidak jenuh di dalam rumah. Mungkin sebagian orang akan mendalami hobinya atau bermain game favoritnya. Atau mungkin malah menonton anime favoritnya?

Sepertinya hal inilah yang sedang dipikirkan oleh Toei Animation, salah satu studio anime terkenal yang membuat beberapa anime dari manga populer dunia. Sebut saja seperti Dragon Ball, Digimon, hingga One Piece yang masih berjalan hingga sekarang. Namun baru-baru ini Toei Animation memberikan sebuah tantangan kepada para penggemar One Piece agar tetap dirumah seperti di dalam cuitan Twitter resminya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Toei Animation mengajak para penggemar One Piece untuk maraton One Piece mulai dari episode 1 hingga episode terakhirnya di 924 (sekarang sudah 925) yang mana menceritakan arc Wano. Tentunya menonton seluruh episode One Piece bisa memakan waktu selama 16 hari jika ditonton secara maraton terus-terusan tanpa henti. Bagaimana Kotakers? Tertarik untuk menerima tantangan ini?

Sumber: Twitter Toei Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru