NEWS

Gercep Klaim! Game Mobile Lara Croft GO dan Monument Valley 2 Kini Dibagikan Secara Gratis

Reza Alif   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karena kini masyarakat dunia sebagian besar sedang menjalankan karantina di rumah karena virus Corona atau COVID-19. Banyak game-game dari berbagai platform dibagikan secara gratis untuk menemani para gamer di rumah.

Baca ini juga :

» Free Game Hunter Alert! Deus Ex: Mankind Divided Gratis di Epic Games Store Sampai 21 Maret!
» Game Gratis Buat Para Pecinta Puzzle Game! Escape Academy Bisa Kamu Claim Di EGS Hari Ini Aja!
» Game Hypebeast keren Gratis Di Epic Games Store! Ghostrunner Bisa Kamu Claim Hari Ini Aja!
» Game Keren Gratis Lagi! The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition Gratis Di Epic Games Store.
» Ghostwire: Tokyo Jadi Mystery Game Epic Games Store Hari Ini Aja, Buruan Claim!

Nah, kali ini giliran platform mobile yang kebagian game gratis untuk Android dan iOS. Tercatat ada dua judul game populer yang menggratiskan game mereka. Yang pertama adalah Lara Croft GO, game puzzle strategi dengan jalan cerita Lara Croft yang terkenal dari game Tomb Raider.

Sedangkan yang lainnya, terdapat Monument Valley 2, sekuel game mobile yang sempat menjadi hit pada tahun 2014. Game ini juga merupakan game teka-teki, yang mengharuskan setiap gamer harus menyelesaikan puzzle di setiap perjalanannya.

Game ini pun akan dibagikan secara gratis pada waktu yang terbatas. Jadi buat gamer yang ingin memainkannya, kamu bisa melakukan klaim game tersebut sebelum waktunya habis.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru