NEWS

Solusi Kere Hore, Orang Ini Membuat Mod Half Life: Alyx Bisa Dimainkan Dengan Mouse dan Keyboard

Cita Aditya   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve memang baru saja meluncurkan game terbarunya yaitu Half Life: Alyx. Namun, game ini hanya bisa dimainkan dengan VR saja. Tentunya sebagai gamers, kita harus membeli alat khusus. Memang harga Headset VR bisa saja mahal. Namun, salah satu pemain ini menciptakan mod yang membuat para pemain tetap bisa memainkan Half Life: Alyx tanpa menggunakan Headset VR.

Baca ini juga :

» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Berpetualang di Midgar Lebih Imersif, Fans Garap Final Fantasy VII Remake Versi VR untuk PC
» Bukan PlayStation Move Lagi, Ini Dia Kontroler PS VR Next-Gen Terbaru!
» Sudah Daftarkan Patennya? Valve Sedang Buat VR yang Bisa Dikendalikan Otak!
» Peringati Ulang Tahun Channelnya, MiawAug Unggah Video Reaction 7 Tahun Lalunya


Sumber: Unreal Academy

Kita bisa melihat bagaimana mod ini berjalan tanpa menggunakan Headset VR seperti video di atas. Sebelum bermain, coba masukkan terlebih dahulu beberapa command list seperti di bawah:

“-novr -console -nocrashdialog -retail -allowdebug -vconport 29000 -vcon -dev -w 1920 -h 1080 -sv_autojump 1”

Setelah itu silahkan cari mod yang disediakan oleh Icedwhisper dengan mencarinya di internet. Hasilnya pun cukup mengejutkan, game ini bisa dimainkan dengan menggunakan Mouse serta Keyboard. Namun, mod ini masih belum sempurna ya Kotakers. Masih ada beberapa masalah yang belum diselesaikan oleh sang pembuat mod.

Apakah Kotakers tertarik untuk mencobanya? Half Life: Alyx dibanderol dengan harga 60 USD atau setara dengan harga sekitar Rp 250.000,00 saja.

Sumber: Dsogaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru