NEWS

Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles

Citaaditya   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL One Los Angeles memang sebelumnya dijadwalkan sebagai turnamen LAN dan akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, pandemi COVID-19 membuat turnamen ini terpaksa diselenggarakan secara online. Setiap regional pun akan mendapatkan Prize Pool tersendiri. Pertandingan antara BOOM Esports dan Fnatic mencuri perhatian kemarin. Dimana BOOM Esports berhasil menjegal langkah Fnatic untuk mendapatkan poin penuh pertama mereka.

Baca ini juga :

» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI


Sumber: League of Dota

Unggul di pertandingan pertama, iceiceice dan kawan-kawan unggul berkat draft hero yang cukup mumpuni. Pertandingan ini memanfaatkan duet Inkswell dari Grimstroke dan dipadukan dengan Blink Strike Riki. Hasilnya BOOM Esports tidak berkutik dengan kombinasi tersebut. Padahal, Carry dari BOOM Esports adalah Faceless Void.

Game kedua, BOOM Esports melakukan pick Monkey King sebagai jawaban atas Ember Spirit pick yang dilakukan oleh Fnatic. Tak hanya itu, Nyx Assassins kerap membakar Mana dari punggawa Fnatic. Tak lupa aksi Vacuum dari Fbz yang membuat Core Utama dari Fnatic tersangkut di Cliff. Hasilnya BOOM Esports berhasil menyamakan skor.

Di game ketiga, gantian Fnatic memberikan pick Monkey King sebagai jawaban dari pick Ember Spirit BOOM Esports. Namun, Mikoto nampak sedang on fire. Pemain BOOM Esports yang baru saja mencapai 10.000 MMR ini kerap memberikan Fire Remnant dan Sleight of Fist yang cukup baik. Hasilnya Moon dengan Monkey King tak berkutik dan Dreamocel dengan Anti Magenya mendapatkan space yang cukup untuk melakukan farming. Dengan ini, BOOM Esports menggagalkan poin penuh pertama Fnatic. Meski perjalanan mereka masih panjang, hal ini tentunya jadi suntikan moral bagi BOOM Esports.

Sumber: Liquipedia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru