NEWS

Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lega, mungkin adalah kata yang tepat untuk para penggemar serial Haikyu!!, terutama bagi mereka yang hanya mengikuti serial tersebut hanya dari anime-nya. Anime Haikyu!! sendiri terakhir dirilis pada tahun 2016 silam, padahal manga-nya sudah sangat jauh dan lebih dari cukup untuk membuat adaptasi anime-nya. Haikyuu!!: To the Top sudah resmi ditayangkan sejak 11 Januari kemarin.

Sayangnya, para fans hanya mendapatkan 12 episode saja. Season keempat yang berjalan selama 2-cour tersebut dipastikan akan berjalan terpisah. Bagian kedua dari Anime Haikyuu!!: To the Top dipastikan baru akan ditayangkan pada Juli 2020 mendatang. Visual terbarunya juga baru saja diumumkan.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Haikyuu!! berkisah tentang Hinata Shouyou, seorang anak SMP yang membangkitkan kembali tim voli sekolahnya setelah menonton Little Giant. Setelah sampai pada turnamen, ia dikalahkan oleh tim yang dikepalai oleh Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melewati Kageyama, namun setelah masuk SMA Karasuno, Hinata ternyata satu tim dengan sang rivalnya tersebut.

Selain menjadi rival, mereka berdua juga saling bekerjasama sebagai rekan satu tim untuk membawa tim Voli Karasuno menjadi yang terbaik di Jepang. Hal yang luar biasa dari Haikyuu!!, adalah penyampaian jalan ceritanya yang sangat luar biasa, dan pendekatan konsep yang unik dan berbeda dibandingkan seri anime lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru