NEWS

Masih Belum Selesai, Star Citizen Kini Dapatkan Pendanaan dari Para Investor

Reza Alif   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang paling dinantikan sejak pembukaan pendanaan untuk game yang cukup ambisius, Star Citizen. Game yang dijelaskan akan menjadi game eksplorasi luar angkasa terbesar yang pernah ada ini, memang cukup ditanggapi secara antusias oleh para gamer, bahkan pembukaan pendanaan pun langsung meningkat pesat.

Baca ini juga :

» Hotta Studio Mengumumkan Open World RPG Bertema Urban Supernatural Baru "Neverness to Everness", Dikembangkan
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Siap Bertualang di Open World Fantasy! Revelation Mobile Segera Hadir untuk Asia Tenggara

Kali ini mereka pun dikabarkan telah mendapat dana tambahan kembali, namun bukan dari para penyumbang, melainkan investor. Menurut laporan Kotaku Calder Family, Snoot Entertainment dan ITG Investment telah membeli saham tambahan dari sang developer, yaitu Cloud Imperium. Secara total, Cloud Imperium telah mengumpulkan 17,25 juta dolar Amerika dari investor tersebut.

Ketiga perusahaan tersebut sebenarnya sudah pernah berinvestasi sebelumnya untuk Star Citizen. Ketiga perusahaan ini secara kolektif menginvestasikan 46 juta dolar Amerika pada tahun 2018.

Secara total keseluruhan, Star Citizen telah mengumpulkan lebih dari 275 juta dolar Amerika dari para gamer. Dan jika dikombinasikan dengan investasi, Cloud Imperium sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 300 juta dolar Amerika.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru