NEWS

Adik Marc Marcuez Juarai Virtual MotoGP, Alex Marquez: Ini Berkat Bantuan Seorang Gamer Indonesia

Rezaalif   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah virus Corona atau COVID-19 merebak di seluruh dunia, banyak event olahraga besar harus ditiadakan, salah satunya adalah MotoGP. Karena itu, untuk menghibur para pecinta balap motor yang kehilangan acara kesukaannya, sebuah tayangan balap motor virtual pun diadakan sebagai hiburan.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan
» Performa Tidak Kunjung Naik, B8 Tim Bentukan Dendi Lepas LeBron dan Xcalibur
» Belum Ada 24 Jam, Penjualan Battle Pass Dota 2 Sudah Mencapai Angka 103 Miliar Rupiah!

Berjudul Virtual MotoGP, kejuaraan kecil-kecilan ini diikuti para pembalap MotoGP yang bertarung dalam game MotoGP. Diantaranya ada Marc Marquez, Alex Marquez, Alex Rins, Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Iker Lecuona, Aleix Espargaro, Joan Mir, dan Miguel Oliveira.

Adik Marc Marquez, yaitu Alex Marquez, yang juga merupakan juara dunia Moto2, berhasil menjadi juara virtual MotoGP ini. Ia bahkan berhasil mengalahkan kakaknya sendiri, Marc Marquez, yang hanya berhasil finish di posisi kelima.


Sumber: Instagram Putut Maulana

Alex Marquez pun mengungkapkan bahwa kemenangannya berkat settingan motor yang diberikan pro player esports MotoGP Indonesia, Putut Maulana. Ia pun berterima kasih kepada Putut Maulana alias Moe yang tahun lalu merupakan punggawa tim esports LCR Honda.

Sumber: YouTube MotoGP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru