NEWS

Karyawan Positif COVID-19, Kojima Productions Tutup Studio Untuk Sementara

Reza Alif   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu karyawan dari Kojima Productions, baru-baru ini dikabarkan positif mengidap COVID-19. Sebagai langkah pencegahan dan kesehatan para staff, Kojima Productions pun mengumumkan untuk menutup studio untuk sementara waktu.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» Kojima Productions Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Dan Rumor Palsu Yang Beredar!
» Post Video Terbaru Hideo Kojima di Twitter Merujuk pada Proyek Berikutnya?

Hasil dari PCR telah mengkonfirmasi bahwa satu karyawan dari Kojima Productions positif mengidap COVID-19, namun sang karyawan tersebut dinyatakan terpapar di luar studio dan ia tak pernah datang ke studio sejak tanggal 20 Maret.

Otoritas kesehatan yang menangani kasus ini pun sudah menerangkan bahwa sang karyawan dipastikan tidak melakukan kontak di studio selama gejala muncul, mereka juga tidak memerintahkan perusahaan pembuat game Death Stranding ini untuk menutup studio mereka.

Namun, pihak Kojima Productions tetap mengambil keputusan untuk menutup studio sementara waktu untuk melakukan sanitasi di seluruh ruangan. Para karyawan pun akan diberlakukan untuk bekerja dari rumah atau Work-From-Home.

Semoga saja hal ini tidak menjadi kendala untuk proyek Kojima yang akan datang ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru