NEWS

Comeback is Real? Valve Berikan Artifact Kesempatan Kedua Lewat Serangkaian Tes

Cita Aditya   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game yang bisa dibilang gagal, Artifact ternyata masih diberikan kesempatan kedua oleh Valve. Game satu ini akan mendapatkan serangkaian Beta Test kembali. Nampaknya Valve masih ingin memberikan nafas kedua untuk game kartu satu ini. Mereka tentunya tak mau kalah dengan Legends of Runeterra, game besutan Riot dengan tema yang sama.

Baca ini juga :

» Optix MAG27 4R, Monitor Gaming IPS Esports Terbaru dari MSI
» Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch
» NVIDIA Rilis RTX 3060 Ti, Lebih Murah & Lebih Kencang dari RTX 2080 Super!


Sumber: Artifact Twitter


Valve akan memberikan beberapa serangkaian tes untuk memastikan Artifact siap kembali meluncur ke pasaran atau tidak. Beberapa langkah yang menjadi pertimbangan dari Valve adalah:

1. Memberikan Beta Test kepada beberapa Streamer dan Pihak yang dirasa dapat mengembangkan game ini. Tak lupa para pemain sebelumnya juga diundang.

2. Menerima input dan kembali mengembangkan game ini.

3. Cepat menarik status Beta jika sudah rampung.

Valve juga mengatakan nantinya game ini akan lebih mudah untuk dimainkan, tidak sesulit biasanya. Selain itu, tidak akan ada lagi kartu yang dijual. Para pemain bisa mendapatkan kartu mereka lewat permainan dalam Artifact. Namun, hal ini tidak merubah harga dari Artifact yang dibanderol dengan harga 20 USD atau setara dengan 300 Ribu Rupiah.

Semoga saja rencana dari Valve ini berhasil ya Kotakers dan Artifact kembali dapat bersaing dengan game lainnya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru