NEWS

Shigatsu wa Kimi no Uso Dikabarkan Akan Mendapatkan Alternatif Ending oleh Studio A1 Pictures!

Billy Mariza   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar anime pasti sudah akrab banget dengan anime Shigatsu wa Kimi no Uso atau versi english Your Lie in April. Sebuah animanga yang menceritakan Kousei Arima seorang anak yang berbakat dalam bermain piano dan selalu menjadi pemenang di setiap kompetisi musikal cilik. Namun setelah ibu sekaligus instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di tengah-tengah suatu pertunjukan.

Akibatnya iapun kehilangan kemampuan untuk mendengar suara dentingan piano yang menjadi efek dari traumanya. Namun pada akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis benama Kaori yang membawanya kembali ke dunia musik yang sempat ditinggalkannya. Namun tentunya para penggemar anime pasti sudah tahu bagaimana cerita ini berakhir. Spoiler alert buat kamu yang belum nonton, diakhir cerita Kaori mau tidak mau melaksanakan operasi dan yang mana operasi tersebut membuat Kaori harus meninggal dunia.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Studio A1 Pictures

Studio A1 Pictures dikabarkan akan segera memberikan alternatif tambahan untuk cerita dari yang cukup melegenda di anak-anak Jejepangan ini. Manga yang terbit pada 6 April ini akan mendapatkan sebuah akhir cerita yang baru dari yang sudah kita kenal selama ini. Tentu saja hal ini masuk akal, mengingat Shigatsu wa Kimi no Uso tidak pernah mengungkapkan penyakit apa yang sebenarnya di derita oleh Kaori meskipun banyak yang berspekulasi jika Kaori mengidap penyakit kanker darah. Menurutmu Kotakers?

Sumber: APRIL MOP!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru