NEWS

PlayStation 5 Sudah Tersedia di Retailer Game Indonesia, Tunggu Pengumuman Kapan Dijualnya!

VolkanKaya   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Walaupun ada kenaikan harga dari produksi konsolnya, namun Sony tetap berupaya untuk mematok harga yang tetap terjangkau bagi para gamer. Untuk sementara kita memang belum mendapatkan banyak informasi soal PS5 selain dari presentasi soal spesifikasi konsolnya beberapa waktu lalu, namun siapa sangka jika beberapa retailer di Indonesia sudah mendapatkan konsol ini terlebih dahulu.

Informasi ini Kru KotGa dapat dari salah satu "sumber" yang mengatakan kalau konsol tersebut sudah tersedia di beberapa retailer game di Indonesia. Tentu saja karena masih sangat awal untuk dijual ke publik, konsol-konsol tersebut akhirnya disimpan terlebih dahulu sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan mereka bisa menjualnya.

Baca ini juga :

» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» [SPECIAL] Banjir Kejutan! Inilah Prediksi Game Baru yang akan Diumumkan di Event PS5!
» Akibat Kericuhan di Amerika Serikat, Sony Batalkan Event PS5 Minggu Ini!

Lalu bagaimana retailer game di Indonesia sudah bisa mendapatkan PlayStation 5 lebih dulu? padahal konsolnya sendiri belum menampakkan wujudnya. Jawabannya tentu saja bisa, karena ini adalah hari April Mop atau yang biasa Kru KotGa sebut sebagai hari bertaburnya harapan palsu dan penuh pengkhianatan. Karena Kru KotGa sudah terkena banyak hoax termasuk pengumuman film Sonic the Hedgehog 2 dan game Tales of VS2, jadi anggap saja artikel ini sebagai bentuk pelampiasan hehe...

Tapi tunggu dulu, berhubung kali ini Kru KotGa sedang membahas PS5, kebetulan belum lama ini ada informasi terbaru dari salah satu retailer game Play N Trade Vancouver Island di Kanada yang sudah membuka pre-order untuk konsolnya. Detail menarik dari informasi ini adalah patokan harga USD 559 atau kasarannya sekitar IDR 9 juta yang diberikan. Walaupun ada banyak bocoran informasi dan prediksi soal harga PS5, kebanyakan pasti selalu menetapkan harganya di kisaran 5 sampai 10 juta rupiah. Jika mengikuti prediksi Kru KotGa, bisa saja konsol ini akan dijual di harga 7 sampai 8 rupiah. Apapun itu, yang jelas pihak Sony pasti akan berbagi informasi lebih lanjut secara bertahap dalam waktu dekat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru