NEWS

Paramount Pictures Ungkap Desain Awal Baby Sonic dalam Deleted Scene

Bill13   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang film Sonic the Hedgehog telah tersedia secara digital, Paramount Pictures telah menawarkan sebuah Deleted Scene dari versi awal pembukaan film yang menampilkan desain asli dari Baby Sonic, yang mungkin kelihatan lebih menggemaskan dari yang versi yang kita tonton?

Sonic muda pertama kali terungkap pada bulan Desember dan banyak penggemar yang penasaran seperti apa bentuk asli dari landak biru tersebut meskipun desain awalnya sempat ditolak habis-habisan oleh para penggemar. Nah sekarang para penggemar dapat melihat bagaimana rupa dari Sonic kecil yang sebenarnya di Deleted Scene dibawah ini:

Baca ini juga :

» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa
» Justice League versi Snyder Cut Secara Resmi Akan Ditayangkan di HBO Max!
» Akibat Terlihat Berbahaya, Seorang Cosplayer Stormtrooper Star Wars Terciduk Kepolisian
» Sutradara Spider-Man: Into the Spider-Verse Ungkap Peluang Hadirnya Trio Spider-Man di Sekuelnya!
» Sutradara Avengers: Endgame, Russo Brother Akan Mengarahkan Film Disney Live-Action Hercules!

Dari yang terlihat tidak ada yang berbeda Sonic Baby dengan Sonic yang sudah dewasa, mungkin hanya berbeda dengan sarung tangan yang tidak ada dan gigi yang realistis seperti desain Sonic di trailer pertamanya. Adegan ini semakin menarik karena memamerkan versi alternatif dari film Sonic dimana Burung Hantu Penjaga Sonic Longclaw bertahan lebih lama di dalam film.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru