NEWS

Selama Darurat Corona, Malaysia Gratiskan Fasilitas Internet!

Keyboard22   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyebaran Coronavirus atau COVID-19 yang masih terus berkembang memang menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat dunia. Virus yang sudah merenggut nyawa hingga lebih dari ribuan orang ini adalah musuh utama bagi sekian banyak para ahli medis dan ilmuwan, dimana mereka terus berupaya untuk meminimalisir penyebaran virus dan menemukan metode penyembuhan terbaik.

Salah satu cara meminimalisirnya adalah dengan melakukan Lockdown. Salah satu negara yang tengah melakukan lockdown adalah negara tetangga kita, Malaysia. Dilansir dari CNA, pemerintah Malaysia menggratiskan Internet selama masa darurat COVID-19. Selain menggratiskannya, kualitas jaringan juga akan ditingkatkan lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» Produksi Nintendo Switch Dikabarkan Kembali Normal, Tapi Kemungkinan Harga akan Tetap Tinggi
» Season Kedua Anime "Gotoubun no Hanayome" Ditunda ke 2021 Akibat Pandemi COVID-19
» Pandemi COVID-19, Star Wars Jedi: Fallen Order Miliki 10 Juta Pemain Terdaftar!
» Setelah The International, Kini Gelaran EVO 2020 Dibatalkan karena Wabah COVID-19
» Lelang Rolex Untuk Bantu Ringankan Wabah COVID-19, JessNoLimit Kumpulkan 260 Juta Rupiah!

Dengan menggratiskan internet serta meningkatkan kualitas jaringan selama masa darurat COVID-19, setidaknya pemerintah Malaysia telah menggelontorkan dana sekitar IDR 3,6 Triliun. Saat ini, kasus COVID-19 di Malaysia semakin memprihatinkan dengan angka kasus menembus 2.766 orang positif Corona per-tanggal 31 Maret kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru