NEWS

Selama Darurat Corona, Malaysia Gratiskan Fasilitas Internet!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyebaran Coronavirus atau COVID-19 yang masih terus berkembang memang menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat dunia. Virus yang sudah merenggut nyawa hingga lebih dari ribuan orang ini adalah musuh utama bagi sekian banyak para ahli medis dan ilmuwan, dimana mereka terus berupaya untuk meminimalisir penyebaran virus dan menemukan metode penyembuhan terbaik.

Salah satu cara meminimalisirnya adalah dengan melakukan Lockdown. Salah satu negara yang tengah melakukan lockdown adalah negara tetangga kita, Malaysia. Dilansir dari CNA, pemerintah Malaysia menggratiskan Internet selama masa darurat COVID-19. Selain menggratiskannya, kualitas jaringan juga akan ditingkatkan lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» Jadi Tuan Rumah M6 World Championship, Pemerintah Malaysia Beri Dukungan 100 Persen!
» Hadapi PMGC Grup Yellow! Bigetron Red Villain Terbang Menuju ke Malaysia!
» Todak Resmi Umumkan Roster Untuk MPL Malaysia Season 12
» Lucu Banget! Gara-Gara Dilock Franco, Dibo Langsung Hapus Mobile Legends Saat Sedang Ranked!

Dengan menggratiskan internet serta meningkatkan kualitas jaringan selama masa darurat COVID-19, setidaknya pemerintah Malaysia telah menggelontorkan dana sekitar IDR 3,6 Triliun. Saat ini, kasus COVID-19 di Malaysia semakin memprihatinkan dengan angka kasus menembus 2.766 orang positif Corona per-tanggal 31 Maret kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru