NEWS

Mantap Abis! Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Menjelang datangnya bulan Maret, pihak PlayStation akhirnya mengumumkan penawaran game gratis apa saja yang akan mereka tawarkan di bulan tersebut. Para pemain sepertinya masih akan disuguhkan dengan seleksi game yang sangat menarik.

Jadi penawaran PlayStation Plus untuk bulan April kali ini akan menghadirkan Uncharted 4: A Thief's End dan Dirt Rally 2.0. Perhatian gamer kali ini tertuju pada Uncharted 4 yang merupakan salah satu game eksklusif andalan Naughty Dog. Bagaimana tidak? Game ini sudah masuk dalam banyak sekali rekomendasi game eksklusif PS4 terbaik yang akan membawa kamu dalam petualangan epik Nathan Drake dalam mencari harta karun dari bajak laut legendaris Henry Avery.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Penawaran PlayStation Plus ini akan dimulai pada tanggal 7 April sampai 4 Mei nanti. Jika kamu sempat melewatkan penawaran khususnya bulan Maret lalu, kebetulan Shadow of the Colossus Remake, Monster Hunter: World dan Sonic Forces masih bisa diklaim secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru