NEWS

Bertindak Tegas, Call of Duty: Warzone Banned 50 ribu Cheater

Reza Alif   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision telah merilis peringatan bahwa mereka tidak akan memberikan toleransi terhadap siapapun yang menggunakan cheat di Call of Duty: Warzone. Merekapun telah melakukan hingga 50 ribu banned untuk akun yang tertangkap menggunakan cheat.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Siap Kembali Beraksi? Call of Duty: Modern Warfare III akan Rilis pada 10 November!
» Nicki Minaj Hadir di COD: MW2 dan Warzone Season 5 Bersama Snoop Dogg dan 21 Savage

Sebelumnya para pemain banyak yang melaporkan mengenai penggunaan cheat dalam game, seperti yang viral di mana ada pemain yang bar HP nya tidak pernah habis. Activision pun dengan segera mengambil tindakan dan melakukan banned terhadap cheater tersebut.

Selain itu mereka juga telah melakukan pengawasan selama 24 jam seminggu, untuk melihat para cheater, dengan cheat seperti wallhack, aimbot dan masih banyak lagi. Mereka juga akan melihat laporan cheat, dan langsung melakukan tindakan.

Tentu hal ini merupakan kabar yang baik bagi para pemain, pasalnya banyak pemain sebelumnya merasa permainan jadi tidak asyik, bahkan di Twitter banyak yang menyatakan untuk berhenti bermain sementara hingga cheater menghilang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru