NEWS

Pengisi Suara dari Kizuna Ai Keluar dari Agency dan Mulai Menjajaki Dunia YouTube!

Billy Mariza   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang penggemar Jejepangan dan aktif mungkin sudah pasti mengenal salah satu tiop Vtuber asal Jepang yang berhasil menginfluence hadirnya Vtuber-Vtuber di dunia, bahkan salah satunya adalah Indonesia. Yap! Siapa lagi kalau bukan Kizuna Ai yang merupakan Virtual Youtuber asal Jepang yang suaranya diisi oleh seiyuu yang bernama Nozomi Kasuga.

Nozomi Kasuga dikabarkan telah mengundurkan diri dari agensi yang bernama Clare Voice, hal ini dilansir dari akun Twitter miliki Nozomi Kasuga dimana ia mengucapkan banyak terima kasih kepada agency tersebut yang telah membantunya berkarir dalam 5 tahun dirinya terjun ke dunia dubbing suara.

Baca ini juga :

» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Makin Wibu, Chef Arnold Cosplay Yukihira Souma Kolaborasi dengan Punipun Sebagai Erina Nakiri!
» Hapus Kesedihan, Jess No Limit Ajak Sang Adik Jessica Jane Kolaborasi dalam Channel YouTube-nya!
» Fix Damai! Reza Arap dan Ericko Lim Terlihat Santai Video Call Bareng Serta Akan Tukar Hadiah!
» Akhirnya Lulus Juga! Calon Sarjana Rebranding Channelnya dengan Nama Sudah Sarjana!

Keluar dari agency tidak membuatnya dirinya keluar dari dunia dubbing suara, dalam status free agent dikabarkan jika Kasuga tetap akan menjadi seorang seiyuu. Menariknya, Nozomi Kasuga secara tiba-tiba muncul di YouTube dengan wajah aslinya sekaligus debut pertamanya secara publik.

Ini merupakan pertama kalinya ia mengedit video yang mana ia berharap dapat terhubung ke semua penggemarnya melalui video YouTubenya tersebut. Selain itu dia berharap mendapatkan feedback dari penggemarnya agar ia lebih belajar dalam menggunakan fitur streaming yang ada di YouTube.

Sumber: Sumber: Twitter Nozomi Kasuga

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru