NEWS

Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi

Citaaditya   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vainglory merupakan salah satu game MOBA pertama yang menginvasi dunia game Mobile pertama kalinya. Mereka bisa dibilang juga salah satu MOBA yang sukses pada masanya. Namun, entah mengapa Vainglory seakan tiba-tiba redup dengan sendirinya. Game ini berusaha membawa game ke dalam versi 5 versus 5 setelah sebelumnya hanya 3 versus 3. Mencoba mengadakan metode cross platform namun tetap saja gagal.

Baca ini juga :

» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends


Sumber: Vainglory YouTube


Secara tiba-tiba, Vainglory mengumumkan lewat channel YouTube milik mereka. Bahwasanya mereka akan menutup server mereka dalam sementara waktu. Hal ini terbagi dalam beberapa fase. Fase pertama tentunya adalah membuat para pemain bisa merasakan semua hero serta fitur lainnya di dalam Vainglory. Namun, fitur sosial seperti party dan sistem mencari teman akan tidak tersedia lagi. Setelahnya akan ada cleanup dari server yang membuat progress dari Vainglory yang pemain dapatkan sekarang akan menghilang.

Setelah dua hal tersebut terjadi, selanjutnya adalah akan ada Community Server. Dimana para pemain bisa memilih server mana mereka akan masuk dan pihak Vainglory akan kembali membenahi game mereka seperti awal. Server mereka saat ini terlampau mahal dan mereka tidak bisa menutup keuntungan untuk membayar server tersebut. Vainglory juga seakan dianaktirikan oleh Super Evil Mega Corp setelah mereka mendapatkan pendanaan untuk Spellfire.

Untungnya berkat komunitas yang kuat, tim Vainglory tidak menyerah mereka akan tetap mencoba memperbaiki game ini. Wah, sungguh kemauan yang kuat ya! Semoga saja Vainglory nanti bisa berkembang lebih baik lagi nih Kotakers.

Sumber: Vainglory Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru