NEWS

Bikin Keriting Jari Saat #DirumahAja, Kini Giliran Game Cytus II Dibagikan Gratis untuk Android

Reza Alif   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayark, salah satu developer game yang cukup terkenal dan memiliki game-game keren, kali ini baru saja menggratiskan game rhythm andalan mereka, yaitu Cytus II. Sebelumnya game ini dibanderol dengan harga 28 ribu Rupiah di Google Play.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan Prizepool Ratusan Juta! Ada Meet n Greet ONIC Esports
» Paw Rumble: Game Art Style-Pixel Arcade Karya Anak Bangsa Tembus 1 Juta Download Secara Global
» Sky: Children of the Light Ajak Semua Orang untuk Pecahkan Rekor Dunia

Cytus II adalah kelanjutan dari game Cytus yang merupakan game rhythm layaknya game Osu! dengan melakukan tap pada tiap dot yang muncul, mengikuti irama musik. Namun, tak hanya sekedar game musik belaka, Cytus II sendiri punya jalan cerita yang cukup panjang dan bagus layaknya game JRPG.

Lagu-lagu yang ada dalam Cytus II juga merupakan hasil karya dari para musisi indie, mulai dari DJ, Vocaloid, solo, hingga band. Bahkan dalam game ini juga terdapat karya musik dari musisi Indie asal Indonesia.

Sampai saat ini Cytus II memiliki 15 chapter berbeda dengan jalan ceritanya masing-masing yang masih berhubungan dengan jalan cerita utama. Namun, saat kamu menginstall versi gratis ini, kamu akan mendapatkan versi standard dengan tiga chapter gratis.

Sumber: Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru