NEWS

Tembus 10 Juta Subscriber, Jess No Limit Jadi YouTube Gamer dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

Reza Alif   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Jess No Limit, YouTube Gamer yang memulai karir sebagai pro player Mobile Legends ini, memang menarik banyak hati para penonton gamer, semenjak kemunculannya di YouTube.

Baca ini juga :

» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Jess No Limit Berhasil Catatkan 130 Kemenangan Beruntun Untuk Capai Rank Mythical Immortal dari Grandmaster 3!
» Satu Tahun Vakum, Jess No Limit Akhirnya Kembali Buat Konten Mobile Legends: Bang-Bang!
» Nonton Jess No Limit Main Fanny di MLBB, Sisca Kohl: Seru Banget Nontoninnya!
» King is Back! Jess No Limit Perlihatkan Dirinya Win Streak Menggunakan Fanny di Tier Grandmaster!

Setelah ia memutuskan hengkang dari tim EVOS dan memutuskan hiatus dari dunia pro player, secara signifikan, subscribernya pun naik secara drastis. Kini ia pun mencetak 10 juta subscriber dan menjadi YouTube Gamer pertama yang berhasil mencetak rekor tersebut.

Jess No Limit pun berhasil melewati gamer-gamer terkenal lainnya, seperti Reza Arap, MiawAug, Dyland Pros dan masih banyak lagi. Berkat kerja kerasnya membuat konten secara teratur, Jess pun berhasil mencapai 10 juta subscriber.

Untuk perayaan ini pun, ia juga membagikan banyak giveaway seperti, smartphone, tablet, hingga laptop gaming. Ia juga tak lupa berterima kasih atas dukungan fans nya, ia bisa berhasil seperti sekarang.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru