NEWS

Ditangkap atau Merebut! Game Unik Terbaru NetEase Tom and Jerry: Chase Resmi Mulai Tahap Closed Beta

Billy Mariza   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang dari kecil dan gemar menonton kartun, pasti salah satu animasi ini gak akan luput dari ingatan kamu. Seekor kucing bernama Tom yang selalu mengejar-ngejar seekor tikus bernama Jerry yang selalu berhasil menghindari jebakan tentunya akan menjadi sebuah memori yang sangat membekas di ingatan. Namun siapa sangka, kerja sama Netease Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment telah memberikan kita sebuah game mobile Tom and Jerry yang khas.

Diberi nama Tom and Jerry Chase, game mobile kasual asimetris 1v4 yang terbaru yang menampilkan kontrol ambil dan mainkan serta pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Pengguna android/IOS di Thailand dan Indonesia kini telah dapat memasuki keseruan mengejar dan merebut di dalam game tentunya.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Ada banyak karakter yang bisa kamu gunakan di game ini, seperti Tom yang licik, Jerry yang mampu berpikir dengan cepat, Tuffy yang lucu, Butch yang sombong dan masih banyak lagi karakter-karakter yang bisa kamu gunakan dari universe Tom and Jerry. Selain itu, kamu juga bis menemukan berbagai NPC yang dapat mengubah keadaan loh Kotakers, seperti Mammy Two Shoes, Tyke, dan Cuckoo.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Dalam Tom and Jerry: Chase, kamu dapat memilih diantara kubu ingin menjadi Kucing atau Tikus. Jika menjadi Kucing atau Tom, kamu harus berusaha untuk menangkap Jerry dan jika kamu gabung di kubu tikus, kamu harus sebisa mungkin untuk merebut keju dan menghindari Tom.

Tenang saja, setiap karakter dari kubu kucing juga memiliki kemampuan unik untuk bisa mendominasi lawan, kubu tikus juga harus bisa menggunakan strategi untuk mencocokkan berbagai tipe karakter untuk bisa mengambil keju dan selamat dari kejaran kucing. Akan ada lebih dari 30 item yang berserakan di dalam game yang bisa kamu gunakan sebagai alat untuk menyerang serta buff yang menambah kemampuanmu dalam bermain menjadi lebih hebat lagi.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Sudah siap untuk menjadi Kucing dan menangkap semua Tikus layaknya Tom? Atau siap menjadi Tikus dan mengerjai Kucing habis-habisan? Tunggu apalagi segera mainkan Tom and Jerry: Chase versi Close Beta Test dibawah ini!

Get it on Google Play
Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Tom and Jerry: Chase di Facebook dan Instagram.

Sumber: Press Release Tom and Jerry: Chase

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru