NEWS

Hype Abis! Fantasy VII Remake Rilis Trailer Terakhir yang Luar Biasa!

VolkanKaya   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang dinanti para fans sejak sekian lama akhirnya telah tiba, dimana proyek remake dari salah satu game JRPG legendaris - Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam hitungan hari. Menjelang perilisannya ini, Square Enix tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan gamenya dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian. Puncaknya bisa dirasakan oleh para gamer kemarin, dimana versi demo untuk memainkan game ini akhirnya sudah resmi dirilis dan berhasil meninggalkan impresi yang sangat positif.

Dengan pengembangan gamenya yang akhirnya sudah rampung, sekarang para fans bisa menunggu perilisannya dengan tenang tanpa khawatir akan adanya delay. Untuk lebih meningkatkan antusiasme fans, Square Enix akhirnya merilis trailer terakhir berdurasi sekitar 4 menit yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Siap Bernostalgia? Remake 'Harvest Moon: Friends of Mineral Town' Tetapkan Tanggal Rilis!
» PS5 Masih Akan Dirilis Jelang Akhir 2020, Tidak Ada Masalah di Pengembangan Game Eksklusif!
» Terlihat Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Rilis Trailer Gameplay Perdana!
» Bandai Namco Umumkan Scarlet Nexus, RPG Hack and Slash Terbaru yang Super Keren!

Trailernya kali ini masih menaruh lebih banyak fokus pada jalan ceritanya, dimana kamu sekarang bisa melihat semua karakter yang dipastikan hadir dalam "Part 1" ini mulai dari Sephiroth, Red XIII akan Nanaki hingga Rufus. Beberapa scene dalam trailernya juga memperlihatkan cuplikan gameplay action yang intens dan seru.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran untuk mencicipi gamenya terlebih dahulu, sekarang kamu sudah bisa mencoba versi demo gratisnya yang tersedia di PlayStation Store.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru