NEWS

Meski Ditunda Lagi, The Last of Us 2 Masih Bagikan Detail Lewat Segudang Screenshot Baru!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun, The Last of Us Part II memang merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Apalagi dengan resepsi luar biasa yang didapat seri pertamanya yang juga mendapat pengakuan sebagai game terbaik sepanjang satu dekade terakhir, ekspektasi fans untuk sekuelnya ini tentu saja semakin tinggi. Sayangnya game yang mungkin sudah bisa dimainkan sejak bulan Februari lalu ini telah mengalami penundaan rilis ke bulan Mei, namun akhirnya kembali mendapat penundaan lagi ke jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

Jika sebelumnya Naughty Dog memerlukan sedikit ekstra waktu untuk memoles gamenya, penundaan kedua ini mungkin berhubungan dengan pandemi virus Corona atau COVID-19 yang bisa mempengaruhi pemasaran gamenya. Meskipun mengalami penundaan, Naughty Dog tetap ingin membagikan detail terbaru kepada fans sekaligus meningkatkan antusiasme mereka dengan merilis segudang screenshot terbaru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Keren Semua! Kumpulan Game yang Diumumkan pada Event Playstation State of Play Agustus 2020
» Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?
» Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!

Jadi seperti informasi di atas, The Last of Us Part II sudah mengalami penundaan rilis dan belum mendapatkan jadwal pasti. Ada kemungkinan kalau Sony akan merilisnya secara multi-platform yaitu untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di hari peluncuran konsolnya, namun tentu saja ini masih sebatas spekulasi.

Sumber: Official Sony Interactive Entertainment

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru