NEWS

Gak Cuma Bikin Takut, Hideo Kojima Ingin Buat Game Horor yang Meneror Sang Pemain!

Citaaditya   |   Jumat, 03 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara dengan BAFTA, Hideo Kojima mengatakan bahwa dia ingin membuat game horor yang begitu menyeramkan. Hideo Kojima juga membahas tentang dia ingin membuat game horor lain suatu hari nanti, dan dia sudah memiliki ide seperti apa game tersebut. Dalam wawancara itu, Hideo Kojima membahas betapa mudahnya dia ketakutan, dan bagaimana hal itu dapat memberinya kepercayaan diri untuk menciptakan sesuatu yang menakutkan.

Baca ini juga :

» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Tidak Lagi di Twitch, Dr. Disrespect Rumornya Akan Pindah ke YouTube?
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2


Sumber: BAFTA YouTube


“Aku sendiri dengan mudah ketakutan, jadi aku memiliki keyakinan bahwa aku dapat menciptakan sesuatu yang lebih menakutkan daripada yang mungkin orang lain dapat lakukan”, ujar Kojima. “Aku takut akan hal-hal seperti kegelapan dan membayangkan hantu di kegelapan. Sama seperti Hitchcock atau Spielberg.”

Hideo Kojima melanjutkan untuk membahas betapa istimewanya percobaan P.T. waktu itu, dan itu menakutkan karena tidak tahu apa yang akan kita temui di tikungan.

“P.T. itu spesial. Ketakutan manusia terbesar berasal dari hal yang tidak diketahui”, katanya.

“P.T. menurutku adalah percobaan untuk menghasilkan efek dalam menanggapi sifat ketidaktahuan tersebut. Jadi, reaksinya seperti yang diharapkan. P.T. adalah game misterius, dibuat oleh studio misterius, tanpa pengumuman atau informasi sebelumnya, jadi itu menggunakan teknik terlarang untuk meningkatkan rasa takut. Itu hanya terjadi sekali, jadi kami tidak bisa menggunakan kembali metode itu lagi.“

“P.T. berakhir hanya sebagai percobaan, tapi aku ingin membuat game horor lain suatu hari nanti. Sesuatu yang menggunakan metode paling mutakhir untuk menciptakan teror” kata Hideo Kojima mengakhiri.

Jadi, apakah kalian siap untuk menunggu game horor terbaru besutan Hideo Kojima?

Sumber: Bafta.org

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru