NEWS

Resmi Menjadi Kru Topi Jerami yang Baru! One Piece Chapter 976 Tampilkan Jinbe Sang Ksatria Laut!

Billy Mariza   |   Sabtu, 04 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Kyoshiro mengungkapkan jati dirinya, yaitu Denjiro tentunya banyak mengagetkan para Red Nine Scabbers. Ditambah dengan Kinemon yang sepertinya sudah menghabiskan semua keberuntungannya selama hidupnya demi dapat menghindari serangan dari para Bajak Laut Beast akibat bocornya rencana para aliansi oleh Kanjuro.

Melanjutkan cerita tersebut, Kinemon sepertinya bersiap dengan apa yang terjadi pada dirinya dan akan bertarung hidup ataupun mati. Kawamatsu-pun mencoba menyerang Kanjuro yang sedang menyandara Kanjuro dan dengan cepat Kanjuro mengaktifkan kekuatannya yang sebenarnya. Ia dapat membuat sebuah bangau begitu realistis yang bahkan bulu-bulunya terlihat seperti asli.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Deviantart Amanomqon

Dengan keyakinannya ia akan mencari Hiyori yang merupakan Komurasaki dan akan membunuhnya. Selain itu, Momonosuke yang merasa bahwa dirinya tidak mau jadi beban meneriakkan kepada seluruh aliansi agar fokus tetap menghajar Kaido dan Orochi serta ia akan berusaha selamat dari penyanderaan Kanjuro.

Disisi lain, para aliansi yang kerepotan dikarenakan serangan jarak jauh dari Bajak Laut Beast dan tiba-tiba seseorang telah melepaskan jurus meriam air ke kapal tersebut sehingga senjata tersebut harus rusak. Siapa sangka Jinbe sang Ksatria Laut memperkenalkan dirinya dan secara resmi telah bergabung dengan Kru Bajak Laut Topi Jerami.


Sumber: Toei Animation

Tentunya semua orang disana heran, mengingat Jinbe merupakan kapten dari Bajak Laut Matahari serta Shichibukai nomor satu dengan harga buronan mencapai 438 juta Berry. Tentunya angka tersebut membuat Jinbe berada diperingkat kedua mengalahkan sang wakil kapten Roronoa Zoro yang sekarang berada di peringkat keempat dengan 320 juta Berry dan Sanji berada di peringkat ketiga di 330 juta Berry.

Perlu diketahui Jinbe terakhir kali berada di Whole Cake Island dan menahan Big Mom disana bersama para Germa 66. Setelah arc tersebut tidak diketahui bagaimana nasib mereka dan hadirnya Jinbe di Wano tentunya akan membuat kita penasaran bagaimana Jinbe bisa melewati Big Mom yang terkenal berbahaya tersebut. Dengan ini kita hanya tinggal menunggu Nekomamushi kembali apakah membawa para anggota Shirohige atau dengan tangan kosong untuk melawan aliansi Kaido dan Big Mom.

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru