NEWS

Akibat COVID-19 Surganya Para Wibu Dunia, Akihabara Terlihat Sepi dan Minim Aktivitas

Bill13   |   Sabtu, 04 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal, dari kegiatan sehari-hari hingga physical distancing yang membuatmu harus menjaga jarak ketika ingin berbicara dengan seseorang. Dunia Jejepangan juga mengalami hal yang sama, dikarenakan salah satu event terbesar mereka yaitu Comiket 98 mau tidak mau harus dibatalkan. Sekarang, kamu juga harus memaklumi bahwa titik pusat dari dunia Jejepangan, Akihabara terlihat sepi dan lengang.

Akihabara memang bukanlah tempat paling ramai di kota Tokyo, namun daerah ini merupakan salah satu tujuan para wisatawan yang ingin berada langsung tempat dimana semua sumber pop kultur berada. Namun sekarang Akihabara menjadi tempat yang jauh lebih sepi, hal ini dilansir oleh salah satu Reporter Soranews24 yang mengambil gambar secara langsung disana.

Baca ini juga :

» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Sebuah Situs Rekrutmen Jepang Menampilkan Iklan Lowongan untuk Menjadi Teknisi Gundam!
» COVID-19 Kembali Menyebabkan Batalnya Salah Satu Acara Wibu Terbesar di Dunia, Comiket 98
» Sinopsis dan Cast dari Kamen Rider Zero-One Terungkap! Wajib Ditonton nih!
» Restoran Bertemakan Sailor Moon Resmi Dibuka Secara Permanen Lengkap dengan Stage Show!


Sumber: Soranews24 (P.K Sanjun)

Banyak toko, bisnis, serta restoran yang berada disini bergantung pada wisatawan baik dari Jepang maupun mancanegara. Jelas dengan situasi ini cukup berdampak dengan bisnis yang sedang berjalan namun demi kesehatan hal ini menjadi hal yang utama. Semoga situasinya cepat mereda ya Kotakers!

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru