NEWS

Gak Jadi Tamat, Kimetsu no Yaiba Chapter 201 Tampilkan Tanjiro Kamado Berubah Menjadi Sosok Demon!

Bill13   |   Sabtu, 04 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Kimetsu no Yaiba Chapter 200 dijelaskan bahwa Muzan telah berhasil dikalahkan dengan menahannya agar terbakar dengan matahari. Pertarungan ini telah menggugurkan setidaknya hampir sebagian pillar yang ada yang tersisa hanyalah Sanemi dan juga Giyu disana. Tanjiro Kamado yang juga berhasil menahan Muzan juga terlihat sekarat dan tidak memiliki denyut jantung dan tentunya banyak penggemar berpikir jika Tanjiro akan gugur.

Ternyata tidak, dalam Kimetsu no Yaiba Chapter 201 yang terbaru kita dibawakan dengan flashback dari Muzan yang menceritakan bagaimana ia terlahir di dunia dan sampai akhirnya ia menjadi sesosok Demon dan telah banyak membunuh orang-orang. Namun ia telah memindahkan semua ingatan dan sel Demonnya ketubuh Tanjiro yang mana hal tersebut menjangkiti Tanjiro.

Baca ini juga :

» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!


Sumber: Ufotable

Tanjiro berubah layaknya seorang Demon yang buas dengan pikiran yang ingin menghancurkan semua Demon Slayer yang ada disana. Tidak hanya itu, Tanjiro juga berhasil menumbuhkan kembali tangannya yang hilang akibat serangan Muzan sebelumnya. Apakah nantinya Tanjiro akan menjadi musuh terakhir dikomik ini? Wah semakin seru aja ya Kimetsu no Yaiba!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru