NEWS

Bersanding dengan Twice, Ana Masuk Jajaran Orang Berpengaruh Di Bawah 30 Tahun Versi Forbes

Cita Aditya   |   Sabtu, 04 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Forbes memang selalu menyediakan nominasi 30 Under 30, alias serangkaian daftar yang diumumkan tiap tahunnya oleh majalah Forbes dan beberapa edisi regionalnya. Daftar Amerika mengandung 600 tokoh bisnis dan industri yang terbagi ke dalam 20 kategori, dengan 30 orang dalam tiap kategorinya. Hal ini selalu menjadi sorotan dunia setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!


Sumber: Forbes

Dari regional Asia ada kabar mengejutkan dalam urusan Entertainment and Sports. Kita memang bisa melihat nama-nama besar seperti Twice, Isyana Sarasvati, dan Nicole Zefanya. Tapi, ada satu nama yang tampak tak asing. Nama tersebut adalah Anathan Pham. Carry dari tim OG yang berhasil menjuarai The International sebanyak dua kali ini ada di deretan nama tersebut.

Hal ini tentunya bukan hal yang mengejutkan, Ana menjuarai dua kali The International ketika umurnya belum genap 20 tahun. Memang untuk rekor umur termuda masih dipegang oleh SumaiL yang menjuarai The International ketika masih berumur 16 Tahun. Namun untuk urusan juara dua kali dan berturut-turut, Ana dan OG memegang rekor tersebut. Masuk ke dalam jajaran ini tentunya menjadi prestasi tersendiri untuk Ana dan OG.

Nama lain yang familiar bagi para penggemar esports dan game yang bisa dilihat di daftar tersebut adalah Ivan Yeo selaku CEO EVOS Esports dan Se-Yeon Kim sebagai pemain Overwatch League dari Shanghai Dragons.

Sumber: Forbes Under 30

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru