NEWS

Animal Crossing: New Horizons Kuasai Penjualan Game di Jepang Saat Ini

Keyboard22   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini.

Hal tersebut memang bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, penjualan game di Jepang dari tanggal 23 sampai 29 maret dikuasai oleh game tersebut. Animal Crossing: New Horizons tercatat berhasil terjual 727,791 copy dengan total penjualan 2,608,417 copy hanya di Nintendo Switch. Sementara di periode yang sama pada peringkat dua ada One Piece Pirate Warriors 4 yang berhasil terjual 137.569 baik itu untuk PlayStation 4 ataupun Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Nintendo Switch Dilaporkan Berhasil Terjual Sebanyak 4 Juta Unit dalam Kurun Waktu Satu Bulan!
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Masuk Ranah Konsol, Tencent Akuisisi Perusahaan Pengembang Game Story of Season, Marvelous!

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

Sumber: Famitsu (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru