NEWS

Akan Rilis Secara Global, SINoALICE Dipastikan Akan Langsung Kolaborasi dengan NieR

Keyboard22   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE telah rilis di Jepang dan lumayan laris manis dipasaran. Buktinya, beberapa gamer diluar Jepang rela memainkannya meski dengan bahasa yang tidak mereka mengerti. Namun, para gamer yang menantikan versi globalnya terpaksa harus menunggu waktu yang lebih lama karena pergantian publisher dari Nexon ke Pokelabo.

Namun, kepastian mengenai eksistensinya sudah bisa dipastikan rilis pada 1 Juli mendatang untuk Android dan juga iOS. Kabar baiknya, perilisan versi global tersebut juga akan dibarengi kolaborasi dengan NieR: Automata. Event kolaborasi ini akan menghadirkan quest dengan skenario spesial yang ditulis langsung oleh Yoko Taro, akan ada adegan pertarungan di amusement park melawan boss Beauvior. Pada quest tersebut, kamu akan mendengarkan musik dari NieR: Automata, karakter seperti 2B, 9S, A2 serta Emil juga dihadirkan.

Baca ini juga :

» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends
» CEO Epic Games Ingin Buat Epic Games Store untuk Platform Mobile
» Game Mobile The Elder Scrolls Blade Akhirnya Hadirkan CBT untuk Asia
» Siap Nostalgia? Versi Inggris "Rohan Mobile" Akan Segera Rilis Pada 9 Juni 2020
» Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store

Seperti game besutan Yoko Taro lainnya, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru