NEWS

Grafisnya Makin Fantastis, Beginilah Jika Resident Evil 3 Remake Ditambahkan Ray Tracing

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun eksistensinya memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata sudah dirilis pada 3 April kemarin. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga sangat luar biasa dari para fans, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Pasalnya, baru saja dirilis Resident Evil 3 Remake sudah mendapatkan berbagai mod yang cukup menarik untuk meningkatkan keseruan pengalaman bermain. Salah satu mod yang cukup menarik adalah mod besutan AD Massicuro yang menambahkan ReShade Ray Tracing ke dalam game tersebut. Hasilnya, kualitas grafis yang dihasilkan lebih bagus lagi. Sayangnya, mod tersebut belum tersedia untuk di download secara gratis.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Turnamen Besar Capcom, Capcom Cup diBatalkan Karena Covid-19

Sama seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru