NEWS

Rumor: Resident Evil 8 akan Menggunakan Mode Gameplay FPS

Reza Alif   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 3 Remake baru saja dirilis di pasaran, namun rumor mengenai seri selanjutnya dari game horor legendaris buatan Capcom tersebut justru kembali merebak. Kali ini mengenai kelanjutan Resident Evil 8, kini terdapat sebuah rumor terbaru mengenai game tersebut.

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine

Rumor mengenai game yang direncanakan akan rilis pada tahun 2021 ini datang dari seorang leakers ternama bernama AstheticGamer. Ia mengatakan bahwa game Resident Evil 8 nantinya akan menggunakan mode FPS, seperti pada serinya di Resident Evil 7.

Yang menarik, sebenarnya game ini sebelumnya adalah Resident Evil Revelations 3, sedangkan Resident Evil 8 sebenarnya game yang masih beberapa tahun kedepan baru akan dirilis. Namun, karena reaksi positif dari para penggemar, game itupun berubah namanya.

Pada rumor sebelumnya, seri ini akan melanjutkan petualangan Ethan dari Resident Evil 7. Namun, nantinya beberapa perubahan besar akan terjadi, di mana secara garis besar game ini nantinya akan terasa seperti melanjutkan cerita utama dari seri Resident Evil.

Sebenarnya game ini sebelumnya akan diumumkan pada gelaran E3 2020, jadi kemungkinan game ini akan diungkapkan pada April mendatang. Selain itu AestheticGamer juga menjelaskan bahwa game ini nantinya akan dirilis untuk multiplatform.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru